Bentuk Rasa Syukur, Asperindo Rayakan HUT ke 37 dengan Buka Puasa Bersama dan Menyantuni Anak Yatim

Edisi.co.id, Jakarta – Momentum buka puasa bersama dan menyantuni Anak Yatim dijadikan oleh Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) sebagai bentuk rasa syukur memasuki usia Asperindo yang ke 37 tahun.

Perhelatan Hari Ulang Tahun ke 37 Asperindo yang penuh khidmat dan kekeluargaan ini digelar di Hotel Arosa Jl. Veteran Bintaro Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2023).

Ketua Umum Asperindo Mohamad Feriadi mengatakan, momentum buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim tahun ini adalah termasuk momen yang amat sangat berbahagia. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat “Jadikan Ramadhan Sebagai Sarana Untuk, Meraih Kehidupan Duniawi dan Uhkrawi Yang Lebih Baik.”

“Jadi momentum HUT ke 37 Asperindo ini adalah momentum silaturahmi,” tegas Feriadi

Momentum yang sangat bahagia ini dihadiri oleh beberapa senior Asperindo, diantaranya; tokoh senior yang juga mantan ketua umum Asperindo, Rudy J Pesik, dan tokoh senior lainnya yang masuk dalam Dewan Penasehat Asperindo, Kadrial, H. Didi dan Budy Paryanto, seluruh Pengurus DPP Asperindo, Perusahaan Anggota Asperindo, dan tamu undangan lainnya.

Mohamad Feriadi pun bersyukur dimomen baik ini, masih dipertengahan bulan Ramadhan dimana seluruh amal ibadah dilipat gandakan. Kami juga ingin berbagi kebahagian dengan Anak Yatim.

“Kita berkewajiban membantu orang-orang yang kurang beruntung dalam kehidupannya. Salah satunya adalah mereka anak yatim dan piatu. Maka dari itu, pada kegiatan silaturahmi ini kami sedikit menyerahkan bantuan kepada mereka,” tambah Mohamad Feriadi.

Pada momen menyantuni Anak Yatim tidak hanya dari pengurus Asperindo, para undangan pun antusias memberikan sebagian hartanya secara spontan kepada Anak Yatim.

“Dengan peduli dan berbagi kepada anak yatim, in syaa Allah rezeki kita akan bertambah. Dan semoga kita semua dberikan keberkahan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah Swt,” pungkasnya.

Sebelum buka puasa bersama seluruh tamu undangan yang hadir mendegarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Thohirin.

Impactly is digital marketing freelancer that can impact your promotion effectively and efficiently. We can improve your digital marketing strategy with SEO optimization and Google Ads. Visit us on www.impactly.id